Kita ga pernah tau kapan kita ditinggalkan dan kapan kita meninggalkan. Hanya lakukan saja yang baik sama semua orang. Karena semua hanya akan jadi kenangan yang bisa diingat. #misteri

nanasihana:

hulere gurkieva 5 dan 6 april.
mirip miriplah mereka. antusiasnya, hati nya, emosinya, kegokilannya. hahhaa…
dari tahun berapa ya aku mengenal mereka? pas aku kuliah S1 dan masih dalam pengurusan runggun.

begitu suka dengan cara mereka mencari Tuhan. i love they heart!

sampai hari ini suda banyak hal dilewati oleh mereka, tau hidupnya lebih dalam semakin aku tau bagaimana Tuhan Yesus mengasihi mereka.
ga sampai disini, aku akan melihat perbiatan perbuatanNya yang ajaib dari hari ke hari dari tahun ke tahun dalam hidup mereka.

sampai kami punya suami, anak, cucu, dan jd nenek nenek. haha #kebayang.

kalau status mereka adik PA, tapi bagiku mereka sudah menjadi sahabat.
we know each other than we think.

i love you hulere gurkieva..

#kakakmuyangjugamanusiapernahmelakukankesalahandanhiduphanyakarenakasihkaruniTuhanYesus.

#hahaa

2014, april.

Wohooo terharu. Love this. Kita masih terus berjalan dan ntah apa yang ada di depan kita ga pernah tau. Tapi kita mau jalan. We need you to make our faith become stronger day by day. We need each other, sharpening everything. Lets make a move.

Nah kan, begini!! with hulerehulina and @hulere – View on Path.

Nah kan, begini!! with hulerehulina and @hulere – View on Path.

Dear brothers and sisters, when troubles of any kind come your way consider it an opportunity for great joy. For you know that when your faith is tested, your endurance has a chance to grow. So let it grow, for when your endurance is fully developed, you will be perfect and complete, needing nothing #JAMES #NLT THANKYOU!! – View on Path.

Dear brothers and sisters, when troubles of any kind come your way consider it an opportunity for great joy. For you know that when your faith is tested, your endurance has a chance to grow. So let it grow, for when your endurance is fully developed, you will be perfect and complete, needing nothing #JAMES #NLT THANKYOU!! – View on Path.

Welcome to the new age!

Bagiku ulang tahun sama saja seperti tahun tahun berikutnya. Ya seperti hari biasa. Beda nya pada satu hari itu ada orang-orang yang berarti bagi kita ngasi flashback, ngasi semangat baru dan harapan baru yang pastinya tidak palsu. Hahah. Kata-kata semangat jauh melebihi apapun. Trimakasih buat keluarga sahabat dan teman teman yang selalu ada saat aku ga tau harus kemana. Hidup jadi melaju karena ada kalian semua. Keluarga sahabat dan teman membuat saya lebih mencintai hidup. Bahwa di depan sana banyak hal yang tidak mudah. Tapi aku tau aku gak sendirian.
Aku senang bertambah umur. Ada fase yang sudah aku lewati yang kalau melihat sekarang fase itu sangat rentan. Tapi aku berhasil melewatinya. Ada banyak cerita di dalam kehidupan. Hanya dengan bertambah usia lah aku bisa mengerti memahami mengalah dalam banyak hal. Bertambah usia memang pasti bertambah tua. Tapi kalau ga bertambah namanya ga bertumbuh. Dan ga bertumbuh itu hal yang paling ga enak.
Welcome to the new age. I’m ready to do what You want me to do. Life is about suprise. World have their own rule. But i have my rule in Him. Saat dunia bilang saat nya A biarlah karena dunia memang begitu. TAKE HEART!!
PSALM 121

dahinkalakkaro:

IBAS TUHAN AKU MEGEGEH
"Ia me Dibata si erbahanca aku megegeh, si erbahanca maka i bas dalanku la lit kebiaren." (Maz. 18 : 33)

Psalm 18:33

dahinkalakkaro:

IBAS TUHAN AKU MEGEGEH

"Ia me Dibata si erbahanca aku megegeh, si erbahanca maka i bas dalanku la lit kebiaren." (Maz. 18 : 33)

Psalm 18:33

Berhubung aku baik dan sudah dewasa jadi ga kelihatanlah kehancuran yang dikau laksanakan. Tah apa yang ada dipikirkan nya hahha. But she always did the stranger things. Selamat ulang tahun introvert gila yang tidak beda jauh dengan aku. Whatever you do, do lah selagi masih ada waktu. Kata orang orang hidup cuma sekali. Let enjoy for anything ahead. Happy happy birthday.

Berhubung aku baik dan sudah dewasa jadi ga kelihatanlah kehancuran yang dikau laksanakan. Tah apa yang ada dipikirkan nya hahha. But she always did the stranger things. Selamat ulang tahun introvert gila yang tidak beda jauh dengan aku. Whatever you do, do lah selagi masih ada waktu. Kata orang orang hidup cuma sekali. Let enjoy for anything ahead. Happy happy birthday.

God cast you in his play, wrote you in his story. He has definite direction for your life. Fullfill it and enjoy fulfillment hahaaaa. Play the part God prepared for you and get ready for some great days ahead. Happy birthday best friend ever @hulere

God cast you in his play, wrote you in his story. He has definite direction for your life. Fullfill it and enjoy fulfillment hahaaaa. Play the part God prepared for you and get ready for some great days ahead. Happy birthday best friend ever @hulere

Kadang hidup itu terasa indah banget saat tertawa saja. Kadang bisa susah banget juga untuk tertawa.

Listening to Hymn by Brooke Fraser

– Preview it on Path.

If to distant lands I scatter If I sail to farthest seas Would you find and firm and gather ‘til I only dwell in Thee? If I flee from greenest pastures Would you leave to look for me? Forfeit glory to come after ‘Til I only dwell in Thee If my heart has one ambition If my soul one goal to seek This my solitary vision ‘til I only dwell in Thee That I only dwell in Thee ‘Til I only dwell in Thee

Listening to C.S. Lewis Song by Brooke Fraser

if i find in myself desires nothing in this world can satisfy. i can only conclude that i was not made for you – Preview it on Path.

Hymne

Ceritanya abis melayat 1st di 2014. Ga tau sih sepulang dari sana jadi galau melow ga jelas. Cerita ttg misteri kematian yang seorang pun ga tau kapan datangnya. Sebenarnya Tuhan sih udah punya waktunya. Cuman itu jadi rahasianya. Kadang suka merasa gimana gitu. Ngeliat orang yang pergi rasanya udah aja gitu. Cuma tinggal daging. Semuanya ditinggalkan gitu aja. Jadi berpikir rasanya hidup ini ingin menyenangkan semua orang yang dikasihi malah kalau bisa semua orang. Karena pada akhirnya ga ada yang bisa ditinggalin selain kenangan dan kesan. Rasanya ingin menikmati semuanya karena pada dasarnya hidup cuma satu kali dan itu juga singkat sekali. Jadi ingat lagu brooke fraser hymne.

Listening to Cornerstone (Live) by Hillsong Live

When darkness seems to hide His face, i rest on His unchanging grace, in every high and stormy gale, my anchor holds within the veil. Selamat nyubuh kakaaa. with hana – Preview it on Path.