STOPPPPPP!!!!
bisa ga waktu berhenti di sini saja, jangan berputar dong plissss….

So sad banget ini. Ini jadi malam terakhir di bandung. Lebay dugong. Tapi memang iya. Eh sedih lah mendadak. Haiyaaa. Eh tapi ngantuk yasudahlah ya tidur aja. Eh malam terakhir yaaa. For nine years coyyyy. Hemmm yasudlah. Sleep!!!

Oh life! Sometomes it looks like there is no problem.

Hari ini tanpa direncanakan kami cewe cewe sampailah ke moko. Moko ini bukit yang tinggi terus kita bisa lihat kota bandung dari atasnya. Sebelumnya di bawah nya ada cartil namanya. Tapi katanya lebih bagus liat dari moko. Ya itulah itu. Masuknya dari padasuka kalo ga salah. Ya begitulah. Sebenarnya pas pergi agak rada malas karna dalam pikiranku selama ini moko itu letaknya di lembang. Dan kubayangkan jalan menuju lembang pasti padat pake merayap ditambah lagi hujan. Jadilah jalan aja dengan setengah niat. Ternyata aku salah. Bukan arah lembang dugong. Tapi dari caheum kesananya lagi. Sebenarnya aku saya agak takut jalan tanjakan. Ini dikarenakan pikiranku suka aneh aneh. Aku suka ngebayangin klo mobil terjun ke jurang, rem blong dll. Ya gitulah, biasa udah tua jadi pikiran suka aneh aneh. Kebayang ke moko yang jalan cewe cewe musdalifah semuaa hehehe. Ga tau kenapa hari ini kerjaan kita ketawa aja. Dari awal sampai turun ngakak terus. Ntah karna apa semua aja jadi bahan ketawa. Tah gimana tapu ketawa kita itu kaya ketawa kena pesona mastin gitu deh. Hehe. Sampe atas masi ujan, liat sunset bentar aja. Udah ujan lagi. Akhirnya makan makan makan makan. Dan itulah yang bikin ngakak ngakak. Kita dokumentasi pake phone pintar 5s tapi sumpah hasilnya ga kurang ga lebih kaya poto di pos siskamling di komplek komplek. Ya klo di post orang ga akan tau itu di moko yang indah itu. Tapi itu pun kita ngakak. Hahaha. Ya gitulah saat ngakak ngakak aku sempat berpikir kenapa sih hidup ga gini aja. Ketawa teroossss. Haahaha. Egoiss yaa gue. Ya gitulah. Cerita hari ini sekaligus menutup bulan yang penuh penyelesaian masalah. Bulan yang lalallala manis asem asin. Thankyou july. Thankyou friend!!

Dont ruin a good today by thinking about a bad yesterday. Let it go.

(via sharkeisha)

Nah begini gue sering

(Source: onlinecounsellingcollege)

Wohooooo august coming!!!!

Tiba tiba kangen kamu gevaissac.

Tiba tiba kangen kamu gevaissac.

Having hope in God means no one else finishes the story but Him, and everything really will be okay. We do not need to fear optimism. Life will still hurt and there is darkness ahead — but we have a Healer, a Counselor, a King, a Father, a Friend. We can get our hopes up: all the way up to Him.

J.S. (via jspark3000)

A woman is not written in braille, you don’t have to touch her to know her.

Unknown (via worshipgifs)

Yessss!!!

(Source: quotethat)

Ngga bisa tidur dan kenangan pun random sekali. Tiba tiba ingin kembali tinggal di desa karamatwangi salah satu desa di kecamatan garut. Desa tanpa sinyal, desa tanpa alfa dan indo (2011), desa yang ditempuh sekitar 7-8 jam dari kota bandung. Seketika pikiranku melayang kesana. Seketika kangen teman teman ini.