Mazmur 11:5

Tuhan menguji orang BENAR dan orang FASIK. Dan Ia membenci orang yang mencintai kekerasan.

Jadi SEMUA orang Tuhan uji. Ga ada yang ga akan di uji. Bertahanlah dalam ujian. Biar lulus!! Sedap!!

If you’re not a happy single person, you won’t be a happy married person. Another human being can’t fulfill your happiness. Only God can do that. Stop looking to boyfriends or girlfriends to make you happy. It starts with a relationship between you and God first.

Jackie Francois (x)

Point!!

(Source: chastitymodesty)

Teman di kala weekend. I will care of you jodang till i see you growing as a good man later.

Teman di kala weekend. I will care of you jodang till i see you growing as a good man later.

this is the girl, hahahh, jadi ternyata dalam masa kehidupan akan ada selalu seorang atau lebih yang DIA sediakan buat tempat kita cerita semua tentang hidup. Tau hidupnya dia, dia tau hidup kita. Dia tau kita ga suka klo lagi dalam situasi tertentu. Begitu juga sebaliknya. Ada telinga yang siap mendengar dalam keadaan darurat. Itulah namanya friend, salah BEST FRIEND. Orang yang akan tetap ada disamping mu sekalipun dia tau keburukan kita, sekalipun kita salah. She/He will stand behind you. 
Jadi perempuan yang di atas yang sedang berbahagia ini namanya Lilis Apriani br Surbakti. Rumah kita cuma beda 4 rumah. Kita sudah berteman dari sd sampai SMA, sampai ekarang juga masih, cuma karena kami dipisahkan oleh jarak jadi sering hilang bahkan tidak berkomunikasi. Tapi karena kami tetangga info ga pernah lah ketinggalan. Walaupun pernah hilang komunikasi, kita sibuk dengan hidup kita masing masing. Aku pribadi ga akan pernah lupa cerita selama 12 tahun kita sahabatan. Bayangin 12 tahun. Pernah sampai kita berdua bosan bareng terus tapi ya begitulah hahha. Dulu dimana ada aku ada dia, dimana ada dia ada aku juga. hahahha. Kenapa kita bisa sehati mungkin karena kita lahirnya juga deketan, kata orang sih begitu. Kalau tanggal lahirnya deketan bakal banyak hal yang sama. Ntah mitos atau apa, tapi aku sampe sekarang merasakan seperti itu. Jadi beliau ini lahir tepat sehari setelah aku lahir di tahun yang sama. Hahahha. Kita suka berdiri di depan gerbang cerita dari sore sampe malam tanpa duduk. bediri terus. sampe mamak2 di dekat rumah sering bilang, “la nge kap kena latih singuda nguda” hahha. begitulah. Kedua orang tua kita juga cukup tau bagaimana lah pertemanan kita, sehingga selalu percaya kalau ada aku, atau ada dia. Sampe satu hal yang paling sweet itu, hahhaa kakak cerita dulu ya masa ababil kakak sama adek2 semua. Jadi, pernah pas sepulang sekolah (SMA), jadi kakak punya kecengan lah dulu iya kan, terus suatu saat kakak liatlah kecengan kakak jalan sama orang lain, agak hancur lah hati kakak iya kan. Udah gitu, ternyata doski (red, lilis) pun sudah tau ternyata. Dan doski tau bgt klo kakak lagi ada masalah harus diemin dulu, klo ngga pasti pecah tah apa yang pecah. hahaha. Terus kami pulang sekolah lah iya kan, kakak sengaja ga cerita ke doski kara udah remuk redam (haiyaaa). Padahal doski udah tau sebenerny. Udah perjalanan pulang sekolah pun hening sekali. Dan tibalah kakak di rumah, doski juga tiba di rumahnya. Kakak agak2 langsung lah masuk kamar iya kan, dah tau lah ngapain, ya pecah yang tadi. Dan lima menit kemudian doski datang masuk ke kamar, dan doski bilang “baik-baik aja ren?? aku tau kok ceritanya” katanya. Udah tau lah ya ngapain, cewe cewe, teletabis lah terus nangis2 gitulah, abis nangis jadi ketawa2. 
Itu baru satu cerita, banyaaaaaak banget. Ga bisa diceritakan satu satau. Itu yang kita jalani 12 tahun di tahun tahun yang lalu. Sekarang hanya bisa di kenang hahahha. Cerita sekarang juga bakal jadi kenangan di masa yang akan datang.
Dan seiring berjalannya waktu, si doski dipertemukan lah dengan pasangan hidupnya. Dan sudah menerima berkat Tuhan di hari Kamis, 21 Agustus 2014 lalu, yang pasti aku senang, walaupun tidak ada disana. Semoga bahagia, selamat menjalani perjalanan baru di kota yang baru juga sahabat. Aku mengasihimu.

this is the girl, hahahh, jadi ternyata dalam masa kehidupan akan ada selalu seorang atau lebih yang DIA sediakan buat tempat kita cerita semua tentang hidup. Tau hidupnya dia, dia tau hidup kita. Dia tau kita ga suka klo lagi dalam situasi tertentu. Begitu juga sebaliknya. Ada telinga yang siap mendengar dalam keadaan darurat. Itulah namanya friend, salah BEST FRIEND. Orang yang akan tetap ada disamping mu sekalipun dia tau keburukan kita, sekalipun kita salah. She/He will stand behind you. 

Jadi perempuan yang di atas yang sedang berbahagia ini namanya Lilis Apriani br Surbakti. Rumah kita cuma beda 4 rumah. Kita sudah berteman dari sd sampai SMA, sampai ekarang juga masih, cuma karena kami dipisahkan oleh jarak jadi sering hilang bahkan tidak berkomunikasi. Tapi karena kami tetangga info ga pernah lah ketinggalan. Walaupun pernah hilang komunikasi, kita sibuk dengan hidup kita masing masing. Aku pribadi ga akan pernah lupa cerita selama 12 tahun kita sahabatan. Bayangin 12 tahun. Pernah sampai kita berdua bosan bareng terus tapi ya begitulah hahha. Dulu dimana ada aku ada dia, dimana ada dia ada aku juga. hahahha. Kenapa kita bisa sehati mungkin karena kita lahirnya juga deketan, kata orang sih begitu. Kalau tanggal lahirnya deketan bakal banyak hal yang sama. Ntah mitos atau apa, tapi aku sampe sekarang merasakan seperti itu. Jadi beliau ini lahir tepat sehari setelah aku lahir di tahun yang sama. Hahahha. Kita suka berdiri di depan gerbang cerita dari sore sampe malam tanpa duduk. bediri terus. sampe mamak2 di dekat rumah sering bilang, “la nge kap kena latih singuda nguda” hahha. begitulah. Kedua orang tua kita juga cukup tau bagaimana lah pertemanan kita, sehingga selalu percaya kalau ada aku, atau ada dia. Sampe satu hal yang paling sweet itu, hahhaa kakak cerita dulu ya masa ababil kakak sama adek2 semua. Jadi, pernah pas sepulang sekolah (SMA), jadi kakak punya kecengan lah dulu iya kan, terus suatu saat kakak liatlah kecengan kakak jalan sama orang lain, agak hancur lah hati kakak iya kan. Udah gitu, ternyata doski (red, lilis) pun sudah tau ternyata. Dan doski tau bgt klo kakak lagi ada masalah harus diemin dulu, klo ngga pasti pecah tah apa yang pecah. hahaha. Terus kami pulang sekolah lah iya kan, kakak sengaja ga cerita ke doski kara udah remuk redam (haiyaaa). Padahal doski udah tau sebenerny. Udah perjalanan pulang sekolah pun hening sekali. Dan tibalah kakak di rumah, doski juga tiba di rumahnya. Kakak agak2 langsung lah masuk kamar iya kan, dah tau lah ngapain, ya pecah yang tadi. Dan lima menit kemudian doski datang masuk ke kamar, dan doski bilang “baik-baik aja ren?? aku tau kok ceritanya” katanya. Udah tau lah ya ngapain, cewe cewe, teletabis lah terus nangis2 gitulah, abis nangis jadi ketawa2. 

Itu baru satu cerita, banyaaaaaak banget. Ga bisa diceritakan satu satau. Itu yang kita jalani 12 tahun di tahun tahun yang lalu. Sekarang hanya bisa di kenang hahahha. Cerita sekarang juga bakal jadi kenangan di masa yang akan datang.

Dan seiring berjalannya waktu, si doski dipertemukan lah dengan pasangan hidupnya. Dan sudah menerima berkat Tuhan di hari Kamis, 21 Agustus 2014 lalu, yang pasti aku senang, walaupun tidak ada disana. Semoga bahagia, selamat menjalani perjalanan baru di kota yang baru juga sahabat. Aku mengasihimu.

Take my life but give me jesus

Selamat ulang tahun emak jeremy. God fullfill all your need!!

Selamat ulang tahun emak jeremy. God fullfill all your need!!

Ingat beberapa hal di sore ini jadinya meloow bray.

Ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya de noriiiis. Hold on to hope!!! with Christina Noris – View on Path.

Ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya de noriiiis. Hold on to hope!!! with Christina Noris – View on Path.

Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu. Mazmur 5:11  
Happy birthday adikku deaaa and happy 1bulan pernikahan kalian berduaa hehehe. Take caree yaaa.

Tetapi semua orang yang berlindung pada-Mu akan bersukacita, mereka akan bersorak-sorai selama-lamanya, karena Engkau menaungi mereka; dan karena Engkau akan bersukaria orang-orang yang mengasihi nama-Mu. Mazmur 5:11
Happy birthday adikku deaaa and happy 1bulan pernikahan kalian berduaa hehehe. Take caree yaaa.

Si mbaa ga pulang lagi ya jo, padahal lebaran sudah usai, tapi dia liburan nya ga usai-usai, yeayyy. Ga ada mba juga gpp. Weekend with jodeng!!

Si mbaa ga pulang lagi ya jo, padahal lebaran sudah usai, tapi dia liburan nya ga usai-usai, yeayyy. Ga ada mba juga gpp. Weekend with jodeng!!

Apologizing does not always mean you are wrong. It just means that you value your relationships more than your ego.

Chattiest (via chattiest)

Emmm yeaaayy.

Take this life, Lord it’s Yours! Have my heart, have it all!

To Be Like You - Hillsong (via ourgodisawesome)

Take this world but give me JESUS